Sukses

Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji

Beberapa waktu lalu, beredar foto suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji tengah merangkul seorang cewek seksi.

Beberapa waktu lalu, beredar foto suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji tengah merangkul seorang cewek seksi. Dari gambar yang beredar di Path itu menunjukkan kemesraan Enji dan sang cewek di bawah papan penunjuk arah di Singapura.

Saat ditanyakan pada kuasa hukum Enji, Hotman Paris dijelaskan bahwa sosok wanita tersebut hanyalah teman lama Enji bernama Tantri Denarto.

"Wanita yang di Singapura itu adalah teman lama yang ketemu di jalan. Namanya Tantri," kata Hotman di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/2/2014).

Pengacara nyentrik itu menjelaskan bahwa tak ada yang istimewa dari hubungan Enji dan Tantri. "Tidak ada hubungan (istimewa) sama sekali," ucapnya.

Kini, Enji hanya akan fokus pada persoalannya dengan Ayu Ting Ting. Apalagi gugatan Ayu telah masuk ke meja Pengadilan Agama Depok. Namun sayang, diakui Hotman, setiap kali Enji datang menyambangi Ayu, pria berkepala plontos itu tak pernah diizinkan bertemu.

"Ayu-nya mau nggak ketemu? Ke rumahnya saja dikunci pintu (rumah) sama bapaknya," pungkas Hotman.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini