Sukses

Lee Min Ho Mulai Aktif Menjadi Bintang Iklan

Lee Min Ho mulai aktif menjadi bintang iklan akibat tawaran yang membludak. Salah satunya untuk sebuah maskapai penerbangan.

Lee Min Ho tak hanya dikenal sebagai aktor tampan dan berbakat saja. Kini, wajahnya makin banyak terlihat dengan menjadi model iklan produk ternama. Salah satunya, Lee Min Ho menjadi duta untuk kosmetika Innisfree.

Tak hanya itu, kini Lee Min Ho pun didaulat menjadi wajah untuk maskapai penerbangan Jeju Air, penerbangan khusus dari daratan Korea Selatan ke Pulau Jeju. Alasannya, dengan wajah Lee Min Ho yang rupawan diharapkan bisa menarik banyak konsumen.

Sebelumnya, wakil dari Jeju Air mengumumkan kebahagian pihaknya yang berhasil menggandeng Lee Min Ho. "Kami memilih Lee Min Ho karena penggemarnya yang beragam usia, mulai dari 20 hingga 40 tahun-an," ujar staf dari Jeju Air.

Lee Min Ho pun mulai melakukan pengambilan gambar untuk iklan tersebut yang dilakukan di bandara Jeju. Sebuah video berupa kerepotan Lee Min Ho dan kru dalam syuting tersebut pun diunggah ke situs berbagi video Youtube.

Tak hanya video, Lee Min Ho pun juga melakukan pemotretan bersama dengan awak kabin yang cantik dan ramah di depan pesawat Jeju. Di foto tersebut, Lee Min Ho dikelilingi 18 pramugari cantik. Lee Min Ho seolah menyapa penumpang Jeju Air dengan tersenyum manis.

Setelah syuting dan pemotretannya rampung, wajah Lee Min Ho pun banyak mewarnai bandara di negeri ginseng, pamflet atau papan iklan.(Des)



Baca juga:
Lee Min Ho Banjir Tawaran Iklan
5 Aktor Tenar yang Belum Pernah Dapatkan Piala Oscar



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • KDrama

Video Terkini