Sukses

Chris Brown Mengaku Salah Serang Sang Kekasih

Penyanyi R&B, Chris Brown, mengaku bersalah atas penyerangan yang dilakukannya terhadap pacarnya, bintang pop terkenal, Rihanna.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi R&B, Chris Brown, mengaku bersalah atas penyerangan yang dilakukannya terhadap pacarnya, bintang pop terkenal Rihanna. Ini berarti sesuai dengan dakwaan jaksa yang menuntut Brown lima tahun masa percobaan dan pelatihan bimbingan keluarga.

Brown yang merupakan pelantun lagu Run It dan Kiss Kiss, bila diputuskan bersalah akan menjalani hukuman secara resmi pada 5 Agustus mendatang dengan masa percobaan empat tahun di penjara. Di samping itu, ia juga diwajibkan menjalani pelayanan sosial selama 180 hari dan harus menjauh dari Rihanna.

Dengan pakaian abu-abu, sang penyanyi ditemani ibunya saat memasuki ruang sidang. "Saya rasa ini merupakan sesuatu yang patut dipuji, mengaku bersalah atas apa yang telah kita lakukan," ujar Brown. Pihak Rihanna sendiri menerima pengakuan tersebut. "Rihanna percaya ini adil dan inilah solusi yang tepat dalam masalah ini' ujar Donald Etra, pengacara Rihanna.

Brown dituduh telah memukul Rihanna dalam mobil Lamborghini. Ini terjadi setelah keduanya menghadiri pesta industri musik dalam malam anugerah Grammy Awards, Februari silam.(ANS/Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini