Sukses

Uki Peterpan 'Fitting' Baju Pengantin

Gitaris band Peterpan, Uki, sedang sibuk mengukur baju pengantin. Rencananya Uki akan menikah dengan kekasihnya, artis Meta Yunatria, setelah Lebaran tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta: Gitaris band Peterpan, Uki, kini tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahannya dengan artis Meta Yunatria. Uki, dengan ditemani Meta dan rekan-rekannya di Peterpan, telah mengukur baju pengantin, di Jakarta, baru-baru ini. Kesibukan Uki mencoba baju pengantin ini kerap menjadi bahan candaan Ariel, Lukman, Reza, dan David.

Meta mengaku bahagia dapat menemani Uki mengepas baju pengantin disela-sela kesibukannya. Baik Uki maupun Meta memang masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Uki sibuk konser bersama Peterpan, sementara Meta sibuk main sinetron Rindu Milik Rangga yang ditayangkan SCTV.

Rencananya pernikahan keduanya akan dilangsungkan setelah Lebaran nanti. Sebagai persiapan, keduanya juga telah membuat foto pranikah 14 Juni lalu di Kawah Putih, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.(LUC)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini