Sukses

Jolie-Pitt Bakal Berbagi Harta Rp 3,3 triliun

Pasangan Selebriti Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan telah menandatangani perceraian di awal bulan ini. Harta gono-gini mencapai Rp 3,3 triliun.

Liputan6.com, Los Angeles: Pasangan selebriti Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie tampaknya serius untuk bercerai. Mereka dilaporkan telah menemui pengacara untuk mengurus perceraian mereka, seperti dilansir AskMen, Ahad (24/1).

Berita retaknya rumah tangga pasangan ini memang sudah sering terdengar akhir-akhir ini. Pada Desember silam mereka mengunjungi perusahaan hukum ternama di Los Angeles, dan menyewa seorang pengacara yang sering menangani kasus perceraian para selebriti.

Belum ada konfiramsi resmi tentang tanggal perceraian mereka. Namun sejumlah sumber menyatakan, mereka telah menandatangani dokumen-dokumen hukum pada awal bulan ini, untuk dapat berpisah dalam waktu dekat. Dalam dokumen tersebut, mereka juga akan berbagi harta gono-gini senilai US$ 330 juta (Rp 3,3 triliun) dan hak asuh atas anak-anak mereka.

Kedekatan Brad Pitt dan Angelina marak tersiar setelah mereka membintangi film Mr dan Mrs Smith. Tak lama berselang, Brad akhirnya mengakhiri pernikahannya dengan aktris Jennifer Aniston yang telah berjalan empat setengah tahun. Brad dan Angelina memutuskan hidup bersama tanpa wadah pernikahan 2004 lalu.

Walaupun mereka sepakat mengasuh anak bersama-sama, namun semua anaknya tinggal bersama Angelina. Brad dan Angelina memiliki tiga anak adopsi Steve, Pax, dan Zahara. Di samping itu anak hasil biologis mereka Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne.(AST/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.