Sukses

Pangeran William Dikabarkan Menikah pada 2012

Pangeran William dan kekasih lamanya, Kate Middleton, dikabarkan akan menikah pada bulan Juni 2012 mendatang.

Liputan6.com, London: Pangeran William dan kekasih lamanya, Kate Middleton, dikabarkan akan menikah pada bulan Juni 2012 mendatang. Kabar ini disampaikan Simon Perry dalam Majalah People.

Pada dua pekan yang lalu, rumor pernikahan kedua pasangan muda asal Inggris ini akan berlangsung pada 2011. Namun kabar terbaru menyebutkan penikahan pasangan yang kini berusia 28 tahun itu diadakan di St George's Windsor's Chapel tahun 2012 mendatang.

Pada tahun tersebut juga akan diadakan Olimpiade di  London, Inggris. Ratu Elizabeth II, nenek pangeran William menandai hari peringatan tersebut dengan memberikan sebuah permata sebagai lambang pemerintahannya, Senin (13/9)

Sementara rumor dari Daily Mail mengatakan pernikahan tersebut berlangsung apda 2011. Namun rumor tersebut dibantah pihak istana. Majalah People menyebutkan mereka telah melakukan persiapan untuk pernikahan pada tahun mendatang. (CNN/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini