Sukses

Akhirnya, Rihanna Bicara Soal Kekerasan atas Dirinya

Akhirnya Rihanna mau mengungkapkan kasus kekerasan yang dilakukan Chris Brown kepadanya. Menurut pelantun "Umbrella", kekerasan semacam itu bisa terjadi pada siapa pun.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Rihanna akhirnya untuk pertama kali angkat bicara soal kasus kekerasan yang menimpanya. Demikian diwartakan Reuters, Senin (2/11).

Pelantun Umbrella itu mengatakan kekerasan yang dilakukan pacarnya saat itu, penyanyi Chris Brown, bisa terjadi pada siapa pun. "Brown jelas-jelas cinta pertama saya. Namun, hal ini terjadi pada saya, hal ini juga bisa terjadi pada siapa pun," ujar Rihanna kepada Diana Sawyer dalam program televisi Good Morning America yang akan disiarkan Kamis dan Jumat ini di ABC.

Chris Brown telah dijatuhi hukuman lima tahun masa percobaan dan pelayanan masyarakat pada Agustus lalu atas kasus penganiayaan yang dilakukannya kepada Rihanna pada Februari silam. Brown sudah mengutarakan permintaan maafnya. [baca: Chris Brown Mengaku Salah Serang Sang Kekasih].(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini