Sukses

Jolie-Pitt Bantah Berpisah

Pasangan artis Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt membantah isu perpisahan mereka. Media telah salah paham tentang kedatangan pasangan tersebut ke biro hukum ternama di Los Angeles, AS.

Liputan6.com, Los Angeles: Pasangan artis Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, belum lama ini membantah rumor yang menyatakan mereka berpisah. Sejak akhir tahun lalu mereka dihujani dengan pemberitaan perpisahan mereka. Gerah dengan berita tersebut, akhirnya mereka angkat bicara mengenai kesalahan kabar burung tersebut. Teman-temannya juga menambahkan bahwa media telah salah paham tentang perjanjian pra nikah yang menyiratkan sebagai sinyal perceraian.

Sebuah sumber mengatakan kepada Majalah Life & Style, "Brad dan Angelina mengadakan pertemuan dengan biro hukum ternama di Los Angeles pada Desember silam, di mana mereka membuat dokumen hukum yang mirip dengan perjanjian pranikah." Pasangan tersebut menandatangani dokumen keuangan untuk mempererat hubungan mereka.

"Pasangan yang mulai menjalin hubungan setelah bermain bersama dalam film Mr and Mrs Smith, menandatangani dokumen tersebut pada awal Januari. Mereka sepakat untuk membagi harta, aset, dan hak asuh keenam anak mereka yang akan tinggal bersama Angelina bila mereka berpisah," tambah sumber tersebut [baca: Jolie-Pitt Bakal Berbagi Harta Rp 3,3 Triliun].

Seperti dilansir ContactMusic, Jon Voight, ayah Angelina turut menyangkal pemberitaan tabloid Inggris yang menyatakan anaknya tidak lagi bersama dengan Brad. Pemberitaan ini sengaja dibuat untuk menaikkan gosip di website yang mulai turun.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.