Sukses

Ririn Makin Akrab dengan Putri Aldi

Ririn Dwi Ariyanti tampaknya sudah dapat mengambil hati anak semata wayang Aldi Bragi. Saat menghadiri pernikahan Rio Febrian-Sabria, Ririn terlihat akrab dengan Siti Adira Kinaya.

Liputan6.com, Jakarta: Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti tampaknya sudah dapat mengambil hati anak semata wayang Renaldi Hutomo Wahab alias Aldi Bragi. Saat menghadiri pernikahan Rio Febrian-Sabria, Ririn terlihat begitu akrab dengan Siti Adira Kinaya, buah pernikahan Aldi dan Ikke Nurjanah.

"Sudah sering. Kalau bisa setiap hari bareng ya bareng," ujar dara kelahiran 6 November 1985 itu kepada Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Ahad (14/2).

Ririn dan Aldi telah melangsungkan lamaran para 17 Januari silam di kediaman orangtua Ririn di Bintaro, Jakarta Selatan. Pasangan yang sudah menjalin cinta sejak dua tahun silam itu bakal mengucapkan janji suci pernikahan pada Juli 2010 [baca: Aldi Bragi Melamar Ririn Dwi Ariyanti].(YNI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.