Sukses

Krisdayanti Penuhi Janji

Krisdayanti menepati janji kepada Aurel. Untuk pertama kalinya, KD bertemu dengan Anang di depan publik demi menghadiri acara peluncuran single terbaru buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta: Krisdayanti menepati janji kepada buah hatinya, Aurelia Titania Nur Hermansyah (Aurel). Sang Diva ini datang ke sebuah kafe di Jakarta. Di kafe ini, Aurel merilis single berjudul Tanpa Bintang yang ia nyanyikan bersama sang ayah, Anang Hermansyah. Melihat kedatangan sang ibunda, Aurel pun langsung sumringah.

Seperti diketahui sebelumnya, melalui sebuah telewicara yang ditayangkan dalam Halo Selebriti, Rabu (24/11), KD berjanji akan memberikan dukungan langsung saat peluncuran single Aurel [Baca: KD Bangga Aurel Jadi Penyanyi]. Hari itu, ia menepati janji kepada sang buah hati. Menurut KD, hal ini juga sebagai bentuk penghormatan kepada Anang, mantan suaminya.

"Di luar saya sebagai ibunya yang punya rasa dan kontak batin, tapi saya punya catatan hitam di atas putih bahwa memang semua harus atas ijin ayahnya. Saya menghormati itu supaya nanti jalan ke depannya baik sehingga juga tumbuh rasa percaya Anang kepada saya dan saya bisa mengajak anak-anak libur," kata KD seperti dilansir Halo Selebriti, Kamis (25/11).

Acara ini berubah seperti layaknya reuni keluarga karena ini merupakan kali pertama keduanya bertemu di depan publik. Namun, jika Aurel gembira dengan kehadiran sang ibunda, Anang justru tampak menghindar dari bekas istrinya tersebut. Saat Aurel bersama Krisadayanti, Anang menghindar dan begitu pula sebaliknya. Tampak butuh waktu lebih lama bagi keduanya untuk bisa saling memaafkan sepenuh hati. (CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini