Sukses

Hadapi Masalah, Berat Badan Arumi Justru Naik

Artis belia Arumi Bachsin kini tengah menghadapi masalah. Namun begitu, berat badannya justru naik tiga kilogram dari sebelumnya dan bertambah sehat.

Liputan6.com, Jakarta: Pemeran utama film 18+, Arumi Bachsin memang tengah menghadapi masalah. Namun kabarnya, ia malah mengalami kenaikan berat badan. Hal ini seperti diungkapkan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Hadi Supeno, saat ditemui di Gedung Lembaga Administrasi Negara (LAN), di Pejompongan, Jakarta Barat, baru-baru ini, dalam rangka peringatan Hari Guru yang diselenggarakan Lazuardi Birru.

"Arumi sudah melewati fase keempat dari tes psikologi yang kami terapkan, kita masih memantau Arumi sampai tes keempat itu," ujarnya. Namun demikian, Supeno enggan mengungkapkan hasil tes Arumi tersebut karena alasan mematuhi kode etik. Tapi yang jelas, ujar Supeno, saat ini Arumi malah mengalami kenaikan berat badan setelah melewati tes psikologi tersebut. "Berat badan [Arumi] tambah tiga kilo," ungkapnya.

Sebelumnya, orangtua Arumi kembali melaporkan pihak-pihak yang diduga melindungi atau di belakang Arumi kepada Kepolisian Daerah Metro Jaya pada Kamis malam silam. Diduga kuat, Miller adalah salah satu pihak yang ada di belakang Arumi. Miller juga diduga sebagai pihak yang telah membawa kabur Arumi hingga kini [baca: Keluarga Arumi Laporkan Miller ke Polisi].(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini