Sukses

Depe Yakin Menang Lawan Jupe

Dewi Perssik kembali dipanggil penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Julia Perez. Kini Depe, panggilan akrab Dewi, terlihat lebih tenang.

Liputan6.com, Jakarta: Dewi Perssik kembali dipanggil penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Julia Perez. Berbeda dengan sebelumnya, kini Depe (panggilan akrab Dewi) terlihat lebih tenang.

"Semua pertanyaan saya jawab dengan lancar, penuh ketelitian, dan tenang," ujar Depe di Halo Selebriti SCTV, Kamis (24/2).

Depe yang belum lama ini berlibur ke Australia mengaku tak akan tinggal diam. Kekasih Nicky Tirta itu merasa yakin akan memenangkan perkara ini. Selain memiliki bukti kuat, Depe juga didukung tim pengacara solid.

Saat ini, Depe telah berdamai dengan Shanker. Sebelumnya, ia sempat menuduh sang produser film Arwah Goyang Karawang itu memanfaatkan pertengkaran dengan Jupe demi kepentingan pribadi. "Kita sudah saling minta maaf," ucapnya.

Sementara itu Jupe yang juga ngotot hanya sebagai korban, menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum. Pelantun tembang Belah Duren itu ingin secepatnya menyelesaikan konflik panjang ini.

Depe dan Jupe sama-sama ditetapkan sebagai tersangka. Pertengkaran keduanya seakan tak pernah berhenti walau sempat ada perdamaian [baca: Permintaan Maaf Jupe Ketuk Hati Depe]. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini