Sukses

Cut Tari Bangkit Lagi dengan Main Teater

Kegundahan tidak tampak lagi di wajah cantik presenter Cut Tari. Kerinduan Tari menapaki kembali dunia entertaimen dibuktikannya dengan bermain teater di Gedung Kesenian Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Kegundahan tidak tampak lagi di wajah cantik presenter Cut Tari. Kerinduan Tari menapaki kembali dunia entertaimen dibuktikannya dengan bermain teater di Gedung Kesenian Jakarta. "Saya memang berpikir untuk kembali ke dunia entertaimen yang bukan bidang saya, sinetron, presenter. Ketika mendapatkan tawaran yang bukan bidang saya yaitu dunia teater yah saya jalanin walau dengan degdegan," kata istri Yusuf Subrata ini antusias dalam tayangan infotaimen Hotshot, Sabtu (26/2).

Tari memang harus 'pensiun dini' sejak kasus video pornonya bersama vokalis Peterpan menyeruak. Meski enam bulan vakum, namun kepiawaian ibu satu anak ini di depan kamera dan berakting tidaklah pudar. Dengan apik, wanita kelahiran 1 November 1977 ini melakoni perannya sebagai ibu tiri. Ini menunjukkan bahwa wanita berdarah Aceh ini benar-benar rindu terjun kembali ke dunia hiburan.

Hal ini diamini rekan seprofesi Tari, presenter yang juga pedangdut Thomas Djhorghi yang menonton pertunjukan itu, "Iya sih kaget, dia menguasai panggung. Artikulasinya jelas, ya udah bagus-bagus aja. Secara dia udah lama juga kan gak menghibur masyarakat," ujar Thomas.

Sebelumnya, Tari mengungkapkan kerinduannya untuk kembali menjalani rutinitas di dunia entertaiment. Ia mengaku telah mengantongi beberapa pekerjaan untuk mengobati kerinduannya kembali ke dunia entertaimen [baca: Cut Tari Kangen Dunia Entertainmen]. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini