Sukses

Keluarga Ingin Yoyo Direhabilitasi

Keluarga Yoyo "Padi" berharap drummer Padi tersebut direhabilitasi. Mereka berharap Yoyo bisa sehat kembali seperti dahulu.

Liputan6.com, Jakarta: Tertangkapnya drummer band Padi, Suhendro Prasetyo alias Yoyo oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) pada kemarin dini hari, tampaknya cukup menjadi tamparan keras buat keluarga. Untuk itu, keluarga Yoyo berkeinginan membawa Yoyo ke tempat rehabilitasi pecandu narkoba. Hal itu disampaikan paman Yoyo, Sugiarto saat ditemui di Kantor BNN, Jakarta Timur, Senin (28/2) [baca: Yoyo Positif Gunakan Shabu-shabu].

Namun pihak keluarga tampaknya belum dapat memastikan niat tersebut akan terwujud. Ini mengingat kasus tersebut sedang dalam penanganan pihak BNN. "Kita serahkan ke penyidik saja," tukasnya.

Meski mengaku prihatin, Sugiarto membantah isu yang menyebut pihak keluarga merasa kaget. Sugiarto sekaligus membantah adanya kabar yang mengatakan orangtua Yoyo sakit akibat penangkapan tersebut. "Sehat semua. Komunikasi sama, ya telepon-teleponan biasa," ujar Sugiarto, membantah.

Sugiarto juga mengaku, saat ini Yoyo dalam kondisi cukup baik. Pihak keluarga berharap, Yoyo dapat kembali dengan baik seperti semula. "Kondisinya sehat, dia kooperatif. Kami berharap supaya kembali seperti yang dulu," tukasnya.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini