Sukses

Tiba di Gorontalo, Norman Dikawal Ketat

Briptu Norman Kamaru yang dipulangkan paksa tim Propam Mabes Polri tiba di Bandara Jalaludin, Gorontalo, Sulawesi Utara, dengan pengawalan ketat. Ia dianggap melanggar disiplin karena meninggalkan dinas ke Jakarta tanpa izin.

Liputan6.com, Gorontalo: Briptu Norman Kamaru yang dipulangkan paksa tim Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri tiba di Bandara Jalaludin, Gorontalo, Sulawesi Utara, Jumat (8/7). Ia dianggap melanggar disiplin karena meninggalkan dinas ke Jakarta tanpa surat izin.

Bak penjahat kelas kakap, Briptu Norman yang turun melalui tangga pesawat dikawal sejumlah petugas berpakaian preman. Kepala Norman ditutupi oleh petugas dengan jaket. Penyanyi lagu Cinta-cinta, yang diaransemen mirip lagu India, Chaiyya-chaiyya, itu pun dimasukkan ke dalam mobil. Tak lama kemudian mobil tersebut melaju dengan kencang meninggalkan bandara.

Sejumlah wartawan yang meliput secara diam-diam dari kompleks bandara sempat diusir keluar dari area bandara. Bahkan, seorang polisi berusaha merampas kamera milik wartawan yang mengambil gambar mobil Briptu Norman. 

Ibunda Briptu Norman, Halimah Martihinus, juga berada di sekitar bandara, namun ia menolak berkomentar. Belum diketahui secara pasti, ke mana Briptu Norman akan dibawa. Diduga, ia akan diperiksa Propam Polda Gorontalo terkait tampilnya Briptu Norman di sejumlah stasiun televisi di Jakarta tanpa izin.

Hingga saat ini, Polda Gorontalo belum mau memberikan keterangan resmi terkait pemeriksaan polisi selebritas tersebut [baca: Tak Kantongi Izin, Briptu Norman Langgar Disiplin].(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini