Sukses

G-Dragon Pamer Hobi di Saat Senggang

G-Dragon melakukan hal menyenangkan ini ketika waktu senggang. Seperti apa kegiatan pentolan Big Bang tersebut?

Liputan6.com, Tokyo Sebagai seorang idola, jadwal G-Dragon penuh dengan berbagai kegiatan, baik latihan koreografi dan menyanyi juga manggung. Lalu, apa yang dilakukan G-Dragon untuk menghilangkan kejenuhan yang datang dengan aktivitas tinggi tersebut?

Melalui akun media sosial pribadinya, G-Dragon tak malu-malu lagi mengungkapkan kesehariannya. Tak hanya jadwal yang padat, tapi juga waktu senggangnya. Seperti yang ia lakukan di Jepang baru-baru ini.

G-Dragon mengunjungi sebuah lokasi permainan di Tokyo, Jepang. Ia asyik melepas penat dengan bermain games di arcade di tengah-tengah jadwal manggungnya. Dengan ditemani beberapa rekannya, G-Dragon terbius dengan mesin permainan tersebut.

Setelah bosan dengan games, G-Dragon mulai melakukan aktivitas lainnya. Pentolan Big Bang tersbeut pun kin melirik photo booth dan menjajal dengan berbagai gaya unik andalannya.

Menurut GD--panggilan G-Dragon--cara tersebut sangat ampuh bagi dirinya untuk melepaskan penat. Setelah `melarikan diri` sesaat dari kesibukannya, GD pun siap kembali menghadapi jadwalnya yang super sibuk.

Selain itu, G-Dragon juga sibuk dengan mempersiapkan karya terbaru Big Bang. Menurut rencana, Big Bang akan kembali membawakan album terbaru dalam waktu dekat.(Des)

Baca juga:
[VIDEO]: Big Bang Tampil Centil Bawakan I Am The Best
Big Bang Siap Kembali dengan Karya Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.