Sukses

Big Bang Siap Kembali dengan Karya Terbaru

Big Bang siap kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat hanya untuk penggemarnya.

Setelah cukup lama tak terdengar kabar mengenai karya barunya, akhirnya Big Bang kembali `ke dunia hiburan. Album terakhir Big Bang Alive EP dirilis pada 2012 silam. Kini, Big Bang mengumumkan siap menelurkan lagu barunya dalam waktu dekat.

Melalui situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang, Senin (27/1/2014), G-Dragon menuliskan karya baru Big Bang memang telah lama dipersiapkan. Namun mereka menunggu waktu yang tepat untuk peluncurannya.

"Kami telah menyiapkan karya ini dengan sangat baik. Jika tak ada halangan, kami akan meluncurkannya musim panas 2014 mendatang. Kira-kira, sekitar Juni atau Juli," ucap G-Dragon.

G-Dragon mengakui selama ini personel Big Bang menghilang sebagai boy band bukan tanpa alasan. Mereka sibuk dengan proses penggarapan musik terbaru mereka yang dikabarkan akan jauh lebih enak didengar.

"Kami minta maaf kepada penggemar karena kami tiba-tiba menghilang. Secara jujur, kami memang serius menggarap musik terbaru ini. Selain itu, kami juga sibuk dengan proyek solo kami masing-masing."

Big Bang selama 2013 ini sibuk dengan kegiatan solo personelnya. G-Dragon dan Seungri merilis album studio. Daesung dengan album bahasa Jepang. Sementara, T.O.P dan Taeyang menelurkan single bergenre dance.

Baca juga:
Big Bang Sukses Tutup Konser Dome Jepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini