Sukses

Romantis, Drake Ajak Rihanna Duet Bareng di Konser 'Would You Like a Tour' di Paris

Drake dan Riri sempat tampil romantis dan membuat para penonton histeris saat menyanyikan 'Take Care' bersama di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Drake dan Rihanna yang saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara, terlihat romantis saat keduanya tampil bersama dalam satu panggung saat konser Would You Like a Tour Drake di Paris.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodreporter, Selasa (25/2/2014), Rihanna menjadi tamu spesial di konser Would You Like a Tour Drake di Paris. Pasalnya, Drake tiba-tiba mengajak Rihanna yang kerap digosipkan dengannya untuk tampil bersama di atas panggung.

Saat itu, Drake dan Riri membawakan lagu duet mereka, Take Care. Keduanya sempat tampil romantis dan membuat para penonton histeris. Selain melantunkan Take Care, Riri juga menyanyikan single hitsnya, Pour It Up, sementara Drake ikut menemaninya menari.

Wanita yang berduet dengan Eminem di lagu The Monster ini kemudian duduk di kursi penonton menyaksikan penampilan Drake. Drake lalu membagikan foto mereka berdua usai konser. "paRIH", tulisnya di keterangan foto.

Sebelum konser ini digelar, keduanya juga sempat terlihat makan malam bersama di salah satu restoran. Mereka kemudian meninggalkan lokasi secara terpisah. Riri sempat menutupi wajahnya sedangkan Drake pergi tanpa diketahui media. (Ars)

 

Baca juga:

Bermalam di Paris, Rihanna Dihadang Banyak Tentara

Rayakan Ulang Tahun, Rihanna Pakai Bikini di Salju

Ini Kritikan Drake untuk Album 'Yeezus' Kanye West

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini