Sukses

Batuk Darah, Demi Lovato Kena Infeksi Paru-paru

Infeksi paru-paru, Demi Lovato tetap jalankan tur 'Neon Lights'. Ia tidak ingin mengecewakan para fansnya.

Liputan6.com, Los Angeles Artis dan penyanyi Demi Lovato dikabarkan memiliki permasalahan dengan paru-paru. Kejadian itu berawal dari 11 Maret 2014 lalu, tiba-tiba pelantun Let It Go tersebut batuk-batuk dan mengeluarkan darah. Parahnya lagi hal tersebut terjadi di belakang panggung ketika Demi masih menjalankan tur musik Neon Lights di New York.

Setelah menelepon rumah sakit dan meminta bantuan, Demi dinyatakan mengalami infeksi serius di paru-parunya. Para fans sangat khawatir karena kondisi kesehatannya tersebut. Namun Demi mengirimkan pesan lewat Twitter untuk para penggemarnya tersebut.

"Untuk Anda semua yang merasa khawatir, aku baik-baik saja. Dokter sudah menanganiku dan aku hanya menderita infeksi di sistem pernapasan yaitu paru-paru,"  tulisnya seperti diberitakan Femalefirst, Kamis (13/3/2014).

Sebenarnya wanita 21 tahun tersebut sudah merasakan tubuhnya tidak sehat semalam sebelumnya, namun ia tidak ingin mengecewakan para penonton, terutama para fans setianya. Oleh sebab itu ia tidak ingin membatalkan tur demi hal itu.

"Hal terakhir yang terpikir adalah menunda konser musik. Tapi aku akan melakukan yang terbaik besok, aku merasa sakit malam ini, jadi aku ingin kalian semua besok bernyanyi bersamaku, tapi sepertinya kalian harus menyanyi lebih keras sepanjang konser untukku. Hahaha!!!" tulisnya di Twitter sehari sebelumnya.

Demi sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung konsernya dan memberikan perhatian kepada dirinya selama konser berlangsung.

 

Baca juga:

Rambut Baru, Demi Lovato Terlihat Lebih Seksi atau Maskulin?

Demi Lovato Rekam Album Terbaru Saat Tur Neon Lights Tour 2014

'Neon Lights Tour' Demi Lovato, Tur Tanpa Narkoba dan Alkohol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini