Sukses

Tampil di Festival SXSW, Coldplay Pamer Lagu Baru

Coldplay membawakan lagu terbaru, "Always In My Head" dan "Midnight" saat tampil di Festival SXSW,

Liputan6.com, Texas Coldplay, band asal Inggris yang merilis diam-diam lagu 'Midnight' dari album terbaru 'Ghost Stories', tampil maksimal di festival South By Southwest di Austin, Texas, Rabu (12/3/2014).

Seperti yang dilansir dari The Telegraph, Kamis (13/3/2014), dalam festival SXSW Coldplay berhasil menyihir penonton yang hadir lewat beberapa nomor dari album terbarunya 'Ghost Stories'.

“Kami sudah menghilang lumayan lama dan saya tak bisa memikirkan cara lebih baik lagi untuk kembali tampil dalam suasana yang intim di Austin hanya dengan seratus orang dan berjutaan orang yang menonton dari rumah," ujar Chris Martin.

Band Inggris ini memainkan sebelas lagu sebagai bagian dari festival iTunes yang berjalan selama lima malam dengan empat lagu di antaranya berasal dari album baru mereka yang akan dirilis pada 19 Mei mendatang.

Malam itu Coldplay membuka konser dengan lagu baru, “Always In My Head,” yang merupakan lagu pembuka pada album yang akan dirilis nanti. Selain "Always In My Head", Coldplay juga tak lupa membawakan lagu terbaru mereka yang bernuansa elektronik, "Midnight".

Tak hanya memainkan lagu-lagu baru, Chris Martin Cs turut memainkan sejumlah hits juara mereka diantaranya “Viva La Vida”, “Clocks”, dan “Paradise.” Bahkan ketika memainkan “Every Teardrop Is A Waterfall” hujan konfetti warna-warni pun semakin meramaikan konser malam itu.

Setelah memainkan “Every Tear Drop Is A Waterfall”, Chris Martin pun mengungkapkan keprihatinannya terhadap insiden yang menimpa pesawat Malaysia Airlines yang menghilang pada akhir pekan lalu, tak lama ia kemudian memainkan “Fix You.”

 

Baca juga:

Coldplay Ucapkan Terima Kasih Indonesia

Ini Dia Judul Album Baru Coldplay

Batuk Darah, Demi Lovato Kena Infeksi Paru-paru

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini