Sukses

Kian: One Direction Tak Sebanding dengan Westlife

Kian Westlife menyatakan jika One Direction payah dan belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Westlife.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction, boyband asal Inggris dengan segudang prestasi dan kesuksesannya di industri musik ini ternyata tak selamanya mendapatkan respon positif.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (19/3/2014), kritikan atas kesuksesaan mereka datang dari salah satu mantan personil boyband ternama asal Irlandia, Kian Egan. Menurutnya, saat ini One Direction bisa dibilang payah dan belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan prestasi mantan grupnya dulu, Westlife.

“Saat ini banyak media menyebutkan One Direction berhasil menjual album terbaru mereka hingga 700 ribu kopi, dan itu menjadi penjualan album terbesar di Inggris tahun lalu. Tapi, itu payah sekali. Tidak ada apa-apanya dengan penjualan album Westlife dulu,” ucap Egan.

“Dulu, kami bisa menjual album mencapai 1,7 juta kopi. Dan saat itu saingan kami sangat banyak, ada Blue, Steps, A1 dan S Club. Kalau sekarang, hanya ada One Direction dan tidak ada saingannya,” lanjut Egan lagi.

Meski ia sangat membangga-banggakan prestasi yang pernah ia raih bersama Westlife dulu, Egan juga memaklumi bahwa kebutuhan akan mengkonsumsi musik saat ini sudah sangat berubah dan imbasnya juga memiliki banyak perubahan. Seperti penjualan album salah satunya.

“Zaman sudah berubah, ya seperti sekarang inilah penjualan album One Direction,” ucapnya.

 

Baca juga:

Westlife Bantah Dirumorkan Bubar

Ingin Berbisnis, Personel WestLife "Berpisah"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.