Sukses

Lihat! Selfie Ratu Elizabeth dan Keluarga Kerajaan

Foto Selfie Ratu Elisabeth

Liputan6.com, London Virus Selfie rupanya makin menjangkiti para petinggi negara. Jika orang nomor satu di Amerika Serikat, Presiden barack Obama pernah menjadi salah satu korban selfie, kini giliran Ratu Elizabeth II dan keluarga kerajaan yang unjuk gigi.

Dikutip Mirror.co.uk belum lama ini, Ratu Elizabeth dan beberapa anggota keluarga kerajaan seperti Pangeran William dan Kate Middleton juga ikut eksis. Sementara Sang Ratu adalah orang yang mengambil foto tersebut dengan iPhone miliknya.

Dalam foto yang juga tengah menjadi perbincangan seru di jejaring sosial Facebook tersebut , foto Selfie Ratu Elizabeth dan keluarga kerajaan itu juga memperlihatkan Pangeran George, anak pasangan Kate dan William.

Tampak juga Camilla berada di sebelah Ratu. Empat orang wanita berjejer duduk di sofa, sementara pangeran William berada di belakang.

Sambil tersenyum, ayah Pangeran George tersebut berbuat jahil. Ia membuat semacam `kuping kelinci` dengan jarinya yang diletakkan di belakang kepala Ratu. Sementara itu terlihat si tampan George yang menangis di pangkuan Kate. Anak pertama Kate dan Wiliam ini sepertinya takut difoto.

Foto ini muncul setelah foto Pangeran Charles awal pekan ini bersama dengan beberapa mahasiswa saat mengunjungi sebuah desa yang dilanda banjir di daerah itu.

Baca Juga:

Obama: Selfie Ellen DeGeneres di Oscar 2014 Murahan

Pakai BB Z10, Obama Foto Selfie Bareng Perdana Mentri Denmark

Foto Selfie Ellen DeGeneres dan Para Nominator Oscar Raih 2,5 Juta Retweet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.