Sukses

Karakter Elena di The Vampire Diaries Jadi Lesbian?

Nina Dobrev, Ian Somerhalder, dan Paul Wesley hadir di sebuah acara untuk berdiskusi mengenai kelanjutan cerita di musim kelima.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Baru-baru ini tiga pemeran utama 'The Vampire Diaries', Nina Dobrev, Ian Somerhalder, dan Paul Wesley hadir di sebuah acara untuk berdiskusi mengenai kelanjutan cerita di musim kelima. Dihadiri pula oleh sang showrunner, Julie Plec, keempatnya pun asik membahas cinta segitiga antara karakter Elena Gilbert dan Salvatore bersaudara.

Perlu anda ketahui, sosok Elena Gilbert sendiri diperankan oleh Nina Dobrev, sementara Salvatore bersaudara yakni Stefan Salvatore dan Damon Salvatore dimainkan oleh Paul Wesley dan Ian Somerhalder.

"Kami sedang menggali ide-ide baru tentang hubungan mereka. Dan ini akan berbicara banyak mengenai hubungan cinta antara Elena, stevan, hingga kemauan bebas dari ketiganya." ungkap Julie seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Senin (24/3/2014).

Uniknya, berbeda dengan Julie yang serius, Ian dan Nina justru menanggapi beberapa pertanyaan dengan bercanda. "Setelah segala hal yang dilakukan Salvatore bersaudara, Elena akan menjadi Lesbian." kelakar Nina yang diambut dengan tawa Ian.

Selain itu, turut disampaikan dalam kesempatan tersebut, dijelaskan pula kalau hengkangnya Claire Holt dari The Originals hanya bersifat sementara. Dan begitu ditanya apakah Candice Accola --pemeran Caroline-- akan menyusul Klaus --pemeran utama The Originals-- ke New Orleans, Ian langsung memastikan kalau itu tidaklah benar.

"Caroline milik kami. Dan ia akan terus berada di The Vampire Diaries." tegas Ian tersenyum.

'The Originals' tampil sebagai satu-satunya spin-off dari serial The Vampire Diaries. Menceritakan perjuangan para vampire berdarah murni untuk merebut tahta di New Orleans, serial yang saat ini sudah berjalan sebanyak 17 episode itu pun sukses memuaskan para penggemar yang ternyata jauh lebih besar dibanding serial utamanya.(Feb)

Baca juga:

The Vampire Diaries: Ketika Semua Tentang Elena

Karakter Gay Pertama di The Vampire Diaries

5 Lagu Paling Galau di The Vampire Diaries

Kematian Karakter Utama Sendukan Cerita The Originals

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini