Sukses

Pengacara: UGB Nggak Kemana-mana, Ada di Rumah

Setelah dihantam berbagai tuntutan, Ustad Guntur Bumi sempat dikabarkan bersembunyi di rumah mertua.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Guntur Bumi sempat dikabarkan tengah mengungsi ke rumah mertuanya alias rumah orangtua Puput Melati. Hal ini diduga sebagai upaya 'melarikan diri' karena banyaknya masalah yang dialaminya belakangan ini. Mulai dari pasien-pasiennya yang  merasa ditipu, ada juga pasien wanita yang mengaku dilecehkan secara seksual.

Apakah benar UGB, begitu sang Ustad biasa disapa, melarikan diri ke rumah Mertua? [baca:Ustad Guntur Bumi Ngungsi ke Rumah Mertua? ]

"Siapa yang bilang? Dia (UGB) ada di rumahnya kok, nggak kemana-mana. Sejak awal, dari dulu sampai hari ini dia nggak lari kemana-mana," kata Ramdan Alamsyah ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Bahkan pengacara berbadan tegap itu menuturkan jika klienya tengah menjalankan kegiatan sehari-harinya seperti biasa. Menurut Ramdan, seluruh masalah hukum yang saat ini sedang dalam proses tersebut menjadi urusan pengacara.

"Dia masih bisa berkegiatan sehari-hari seperti biasa, tidak ada masalah. Masalah hukum sudah diserahkan ke pengacara dan biarkan pengacara yang mengurusi. Dia masih ketemu saya setiap hari," ucap Ramdan lagi.

Jika dituduh 'melarikan diri' dan tidak mau tahu dengan kasusnya, Ramdan mewakili UGB menampik tuduhan tersebut dan menyebutnya sebagai gosip semata. "Itu gosip, apalagi UGB dibilang bunuh diri itu nggak benar. Jelas-jelas dia segar bugar dan setiap hari ketemu saya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.