Sukses

Tengah Hamil, Mila Kunis Justru Berpelukan dengan Channing Tatum

Mila Kunis tengah hamil anak Ashton Kutcher. Namun ia malah berpelukan dengan Channing Tatum.

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis tengah hamil terlihat berfoto dengan adegan pelukan bersama Channing Tatum. Hal itu akan menjadi wajar jika calon ayah dari bayinga adalah Channing Tatum. Namun, Mila Kunis tengah mengandung buah cintanya bersama Ashton Kutcher.

Dalam acara premier film terbarunya Jupiter Ascending, Mila Kunis datang berdua bersama Channing Tatum. Keduanya memang terlibat dalam pembuatan film terbaru tersebut, dilansir dari Dailymail, Jumat (28/3/2014).

Mila Kunis mengenakan dress berwarna biru tua dengan model aksen yang melebar di bagian perutnya. Mila Kunis pun masih bisa menutupi perut buncitnya tersebut.

Di karpet merah, Mila Kunis terlihat berdiri dengan memeluk Channing Tatum. Sementara, Channing Tatum pun seakan melindungi Mila Kunis dengan merangkulnya.

Tentu saja, gesture semacam itu sudah dianggp biasa oleh Mila Kunis. Apalagi, ia dan Channing Tatum merupakan lawan main yang memang memiliki kedekatan sendiri.

Sebelumnya, Ashton Kutcher dan Mila Kunis akhirnya mengumumkan tentang kehamilan Mila. Mereka berdua sedang memanti kelahiran anak pertama mereka. Keduanya tak sabar menjadi orangtua bagi si jabang bayi.

Namun mereka tak mau buru-buru menikah. Melangkah ke pelaminan bukan lagi jadi prioritas utama Ashton-Mila. Saat ini menjadi seorang ibu adalah hal yang paling utama untuk Mila



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.