Sukses

Akui Hamil, Mila Kunis-Ashton Kutcher Tak Buru-buru Menikah

Ashton Kutcher dan Mila Kunis akhirnya mengumumkan tentang kehamilan Mila. Mereka berdua sedang memanti kelahiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher dan Mila Kunis akhirnya mengumumkan tentang kehamilan Mila. Mereka berdua sedang memanti kelahiran anak pertama mereka. Keduanya tak sabar menjadi orangtua bagi si jabang bayi.

Jika sebelumnya, Ashton dan Mila sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka, kini haluan berganti. Melangkah ke pelaminan bukan lagi jadi prioritas utama Ashton-Mila. Saat ini menjadi seorang ibu adalah hal yang paling utama untuk Mila.

"Mereka (Ashton Kutcher dan Mila Kunis) sekarang ini dalam keadaan sehat dan bersemangat untuk membentuk sebuah keluarga," kata seorang sumber, dikutip Showbizspy belum lama ini.

Rencananya, pasangan itu sebenarnya akan menikah di Los Angeles pada April ini sebelum anak mereka lahir. Namun menurut pantauan The Sun, mereka ingin melegalkan pernikahan mereka secara hukum. Untungnya, Mila dan Ashton tidak terlalu berpikiran kolot ke arah itu. 

Dugaan Mila Kunis hamil sudah tercium media beberapa waktu lalu [baca: Terlanjur Hamil, Mila Kunis Sembunyikan Perutnya?].

Bintang Jobs ini telah berkencan dengan wanita berambut coklat tersebut sejak 2012, tak lama setelah Ashton mengurus perceraiannya dengan mantan istrinya, Demi Moore. Namun sebelumnya mereka sudah saling kenal sejak bermain dalam sitkom That `70s Show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.