Sukses

Chris Martin Tersiksa dengan Ketenaran Gwyneth Paltrow

Chris Martin ternyata tersiksa dengan ketenaran Gwyneth Paltrow yang melebihi dirinya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow mungkin telah berakhir. Namun pergunjingan mengenai penyebab berakhirnya rumah tangga seleb yang disebut-sebut sebagai pasangan paling romantis itu masih menjadi pembicaraan.

Sebelumnya, sebuah kabar menyebutkan penyebab perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin disebabkan karena diet. Gwyneth Paltrow ternyata keranjingan menjaga pola makan ekstrem yang ditularkan kepada dua anak mereka sehingga bersebrangan dengan Chris Martin [baca juga: Diet Jadi Penyebab Perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin].

Kini, sebuah isu baru beredar. Chris Martin disebut-sebut tersiksa dengan ketenaran Gwyneth Paltrow yang melebihi dirinya. Seorang sumber yang dekat dengan Chris Martin mengamini hal itu.

"Chris Martin sangat kesal dengan gaya hidup Gwyneth Paltrow yang selalu dibuntuti paparazzi. Hal itu membuat Chris Martin sangat menderita karena merasa kehidupan pribadinya telah direnggut," ujar sumber yang namanya tak disebutkan, dilansir dari Contactmusic, Minggu (6/4/2014).

"Sementara, Gwyneth Paltrow sangat menikmatinya. Gwyneth Paltrow merupakan orang yang narsis. Perbedaan keduanya seperti dua sisi sebuah koin."

Akhirnya, hubungan antara Chris martin dan Sementara, Gwyneth Paltrow seperti api di dalam sekam sehingga berbuntut perceraian. Meski telah berpisah, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow memutuskan untuk tetap berhubungan baik agar anak mereka Apple dan Moses tetap mendapatkan perhatian penuh dari orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini