Sukses

Diet Jadi Penyebab Perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Kabar perceraian antara Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sempat simpang siur. Kini, semuanya telah terungkap.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengejutkan datang Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Pasangan Hollywood yang telah mendapatkan dua orang momongan ini memutuskan untuk bercerai.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin telah mengumumkan sudah berpisah dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan suami istri yang telah terjalin selama kurang lebih 10 tahun itu. Penyebab kandasnya rumah tangga mereka pun masih simpang siur.

Chris Martin yang sempat merahasiakan penyebab perpisahan tersebut pun tak kuasa menahan rasa kecewa. Akhirnya rasa galau yang timbul dari perpisahannya ini pun, ingin diungkapkan oleh sang vokalis Coldplay lewat lagu terbarunya 'Magic'.

Setelah berbagai spekulasi, akhirnya penyebab perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin pun terkuak. Media Dailymail mewartakan, Kamis (27/3/2014), perpisahan keduanya terjadi akibat gaya hidup Gwyneth Paltrow.

Menurut kabar, Chris Martin sangat memanjakan kedua anaknya dengan memberikan berbagai makanan enak, termasuk es krim. Sebaliknya, Gwyneth Paltrow ternyata keranjingan diet yang ditularkan kepada dua anak mereka sehingga bersebrangan dengan Chris Martin.

"Chris Martin ingin anak-anaknya tumbuh seperti orang normal lainnya. ia ingin keluarganya menonton televisi dan DVD, juga memakan makanan yang enak, termasuk camilan manis seperti kue dan es krim," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Namun, Gwyneth Paltrow ingin anaknya mulai menjaga asupan kalori mereka sejak dini. Gwyneth Paltrow bahkan sangat memperhitungkan jumlah gizi dalam makanan yang anak-anaknya konsumsi.

Sementara penyebab lainnya menyebutkan jika keyakinan Gwyneth Paltrow yang menjadi penyebab perceraian. Chris Martin pun kehilangan sosok wanita yang dicintainya.

"Gwyneth Paltrow hanya mengizinkan anak-anaknya (Apple dan Moses) untuk menyaksikan televisi dalam bahasa prancis dan Spanyol, bukan Inggris. Itu membuat Chris Martin meradang."

Setelah perceraiannya, Gwyneth sempat mengatakan ingin beristirahat dari dunia akting. Gwyneth ingin mengurangi kegiatannya di depan kamera untuk tahun depan. Dirinya ingin menghabiskan waktu bersama kedua anaknya, Apple dan Moses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.