Sukses

Film Terbaru Hyun Bin Pun Mengekspansi AS

Film terbaru Hyun Bin merambah hingga ke dunia hiburan Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Hyun Bin benar-benar memberikan kejutan untuk penggemarnya yang telah merindukan sosoknya. Hyun Bin lepas dari wajib militer 6 Desember 2012 silam setelah menghilang selama 21 bulan.

Sekian lama tak muncul di publik membuat Hyun Bin kurang percaya diri. Bukan karena popularitasnya yang akan menurun, Hyun Bin sempat khawatir aktingnya kurang memuaskan [baca juga: Pulang Wamil, Hyun Bin Takut Aktingnya Tak Memuaskan].

Kini, pemeran Secret Garden itu pun kembali mengasah kemampuan aktingnya dengan film terbaru yang ia perankan. Selama berjibaku dengan kegiatan syuting sejak akhir 2013 silam, akhirnya film bertajuk The King's Wrath pun siap dinikmati penggemar.

Bahkan, film terbaru Hyun Bin itu mulai mengekspansi ke dataran Amerika Serikat. The King's Wrath dijadwalkan akan mulai ditayangkan secara premier dalam waktu dekat, dilansir dari MNet, Senin (7/4/2014).

Selain Amerika Serikat, film milik Hyun Bin ini ternyata juga dilirik Hongkong dan beberapa negara ASia lainnya. Wajar saja, film ini menandai kehadiran Hyun Bin di dunia hiburan.

Kemunculan Hyun Bin dalam film ini telah diantisipasi penggemarnya. Mereka tak sabar untuk menyaksikan aksi terbaru Hyun Bin di layar lebar. Film ini dipercepat penayangannya menjadi 30 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin