Sukses

Cinta Mati, Rihanna Bakal Ukir Nama Drake di Tubuh?

Rihanna dikabarkan akan menambah koleksi tato di tubuhnya. Meski saat ini sudah memiliki seni lukis di tubuh lebih dari 20 buah.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna dikabarkan akan menambah koleksi tato di tubuhnya. Meski saat ini sudah memiliki seni lukis di tubuh lebih dari 20 buah, RiRi, begitu penyanyi ini kerap kali disapa berpikiran untuk menambah lagi tato dengan nama pria yang disebut-sebut sebagai pacar barunya, Drake.

"Dia (Drake) akan menjadi pria yang mendampinginya (Rihanna). Sepertinya memang akan butuh waktu untuk memikirkan bahwa Rihanna lah yang menjadi satu-satunya wanita dalam hidup Drake. Dialah yang selalu dipikirkan dan dimimpikannya selama ini," kata seorang sumber kepada Femalefirst, Jumat (11/4/2014).

Tato-tato pelantun Take A Bow tersebut memang sangat berarti baginya. Maka, ia tidak ingin memutuskan tato selanjutnya sembarangan. Pasalnya, setiap tulisan yang sudah terukir di tubuh mulusnya menyimbolkan sesuatu yang penting.

RiRi memiliki tato bergambar Dewi Isis untuk penghormatan terakhir neneknya, Clara 'Dolly' Braithwaite. Maka jika kali ini ia benar-benar serius mengukir nama Drake di tubuh, pria itu tentu sangat berharga untuknya. Mungkin juga, RiRi benar-benar cinta mati pada Drake. 

Drake dan Rihanna awalnya adalah teman dekat. Namun semenjak putus dari Chris Brown, RiRi menjadi lebih dekat dengan Drake. Pria itu memerhatikan dan selalu membantunya jika dibutuhkan. Baru-baru ini dilaporkan akan pindah untuk tinggal serumah dengan Drake [baca: Rihanna Pindah dan Tinggal Serumah dengan Drake?].

Bahkan wanita ini juga diberitakan tengah hamil. Namun penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini menampik kabar burung tersebut [baca: Bantah Hamil, Rihanna Tunjukkan Perut Ratanya].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini