Sukses

Nonton Festival Musik, Robert Pattinson Pilih Bersama Katy Perry

Keinginan Kristen Stewart untuk datang ke acara festival musik Coachella bersama Robert Pattinson rupanya tak bisa terwujud.

Liputan6.com, California Keinginan Kristen Stewart untuk datang ke acara festival musik Coachella bersama Robert Pattinson rupanya tak bisa terwujud. Lantaran Rob --sapaan akrab Robert Pattinson-- justru datang bersama wanita lain.

Ya, Rob memilih datang dengan Katy Perry ke Coahella di Indio, California. Bahkan, keduanya terlihat asyik menyaksikan penampilan Lorde dan Pharrell, Sabtu (12/4/2014).

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (13/4/2014), Katy pun memamerkan rambut hijaunya. Dia bersenang-senang di konser tersebut bersama pemain film Twilight.

Sebelumnya, Rob juga tak datang di hari ulang tahun cewek yang pernah dipacarinya itu. Namun, Kristen tak berputus asa [baca: Kristen Stewart Rayakan Ulang Tahun Tanpa Robert Pattinson]. Dia masih berharap bisa bersama Rob saat keduanya datang ke festival musik tahunan tersebut.

"Kami masih akan ke Coachella, itu hal tahunan kami," ungkap seorang teman Kristen. Sehingga wajar saja kalau Kristen berharap Rob akan datang lagi bersamanya.

Ini bukan kali pertama Robert Pattinson berduaan dengan Katy Perry. Sebelumnya, Katy dan Rob juga pernah karaoke berdua, dan mereka pun tampak mesra [baca: Karaokean Bareng, Katy Perry dan Robert Pattinson Mesra].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini