Sukses

Mesranya Ciuman David Beckham Buat Si Kecil

David Beckham memang sosok ayah yang sangat menyayangi buah hatinya, terlebih Harper Beckham yang kini sudah menginjak usia dua tahun.

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham memang sosok ayah yang sangat menyayangi buah hatinya, terlebih Harper Beckham yang kini sudah menginjak usia dua tahun. Kali ini, keluarga bahagia Beckham menghabiskan akhir pekan dengan bersama-sama menonton pertandingan ice hockey L.A Kings di Los Angeles.

Beckham dan Victoria juga empat orang anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz,  dan Harper begitu menikmati awal-awal pertandingan itu. Tetapi ketika sudah semakin lama, Harper mulai bosan dan rewel.

Dilansir Dailymail, Selasa (15/4/2014), anak kecil itu pun mulai merengek, namun Beckham tak kehabisan akal. Ia segera berdiri sambil menggendong bocah lucu tersebut.



Beckham juga menciumi Harper sebagai salah satu cara untuk menenangkannya. Lihat saja, ciuman mesra si ayah membuat Harper sedikit tenang. Awalnya buah hatinya itu merengek-rengek sambil terus mendongakkan kepalanya ke atas.

Tak berhasil dengan cara itu, Beckham memeluk sambil terus mengajaknya bercanda. Untung saja, ada seorang maskot pertandingan yang menyita perhatian harper. Akhirnya berkat bantuannya dan usaha Beckham, harper sedikit tenang.


Beckham tampak mengenakan kaus putih dan topi berwarna biru tua yang dibalik. Sementara, gadis kecil yang sempat diberi gelar selebriti paling modis di antara banyak anak seleb yang lain ini mengenakan baju sewarna dengan Beckham dan celana jeans serta sepatu boot.



Terlihat juga Victoria menjaga ketiga anaknya yang lain, sembari memeluk Cruz dan membisikkan sesuatu. Pembagian tugas yang dilakukan Beckham dan Victoria ini memang sangat kompak.

Baca juga:

Harper Beckham Jadi Selebritis Anak Paling Modis

Rencana Beckham Bangun Stadion Ditentang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.