Sukses

Kate Middleton Reinkarnasi Lady Diana?

Miliki beberapa kesamaan pose ditengah kunjungannya, apakah Kate Middleton bentuk reinkarnasi dari Lady Diana?

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal menarik yang menjadi bahan pemberitaan media akhir-akhir ini terkait kunjungan pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton. Mulai dari keharmonisan yang mereka tunjukan, cara berpakaian, hingga yang satu ini, kesamaan pose.

Mungkin kesamaan pose dalam foto merupakan hal yang biasa jika terjadi satu kali, namun Kate Middleton khususnya, memiliki beberapa pose foto yang sama dengan Putri Diana atau yang biasa disebut Lady Diana. Entah disengaja ataupun tidak disengaja. Bukan hanya pose foto yang memiliki kesamaan, namun sampai tempat kunjungannya pun sama. 

Kate dan William melakukan kunjungan resminya ke Selandia Baru, sama persis dengan apa yang dilakukan oleh orangtua William, Pangeran Charles dan Lady Diana lebih dari 30 tahun yang lalu, tepatnya tahun 1983. Kate dan William membawa putranya, Pangeran George, saat berusia 8 bulan. Hanya selisih 1 bulan saat William dibawa orangtuanya ke negara yang sama. Saat itu William berusia 9 bulan. Apakah Kate Middleton bentuk reinkarnasi dari Lady Diana? Berikut adalah kesamaan yang tertangkap oleh kamera.

1. Tradisi Suku Setempat

Diana Princess of Wales and Catherine Duchess of Cambridge

Lady Diana saat mendapat ucapan selamat datang ala suku tradisional setempat, Maori, dengan cara menggosokan hidung di Stadion Eden Park, di kota Auckland, Selandia Baru. Hal yang sama Kate dapatkan saat tiba di ibukota negara Selandia Baru, Wellington, pada tanggal 7 April yang lalu.

 

2. Kasih Seorang Ibu

Princess Diana and Catherine Duchess of Cambridge

Kasih seorang ibu terhadap anaknya ditunjukan dengan cara menggendong atau membopongnya saat ia berpergian. Hal itu Lady Diana lakukan dengan membopong Pangeran William sewaktu berusia 9 bulan ditengah lawatannya di Lapangan Goverment House, di kota Auckland, Selandia Baru. Hal tersebut juga Kate lakukan ketika turun dari pesawat militer Selandia Baru, di Bandara Wellington.

 

3. Berbusana Biru

Princess Diana and Duchess of Cambridge

Keduanya pernah menggunakan busana dengan warna biru saat melakukan lawatan ke Selandia Baru. Dan dengan menggunakan busana tersebut, mereka sama-sama berpose dengan menggenggam satu ikat bunga. 

 

4. Ayah dan Anak

Prince William and Prince George

"Like Father Like Son" mungkin adalah istilah yang tepat untuk menggambarkan dua pose dari foto seorang ayah, Pangeran William, saat ia berusia 9 bulan dan disandingkan dengan pose dari foto anaknya, Pangeran George, saat ia berusia 8 bulan. Keduanya memiliki kemiripan ekspresi saat berada didekapan ibunya.

 

5. Tertarik Budaya Lokal

Princess Diana and Duchess of Cambridge

Tidak pernah terlihat canggung ataupun sungkan dengan segala sajian atraksi budaya lokal. Setidaknya hal itulah yang tergambar saat Lady Diana dan Kate Middleton mendapatkan penyambutan yang sama dari suku yang sama, Maori. Ketertarikan keduanya akan budaya lokal tercermin dari ekspresi cerianya saat mendapat penyambutan budaya setempat.

 

Baca juga :

Cara Pangeran William dan Kate Middleton Habiskan Hari Minggunya

Pangeran William Ingin Kate Middleton Hamil Lagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini