Sukses

Dilarikan ke RS, Miley Cyrus Tunda Konser

Miley Cyrus terpaksa menunda konser yang akan digelarnya karena harus dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus memang penyanyi yang terus menjadi buah bibir, mulai dari aksi dan pakaian vulgarnya hingga karya musiknya. Salah satunya videoklip Wrecking Ball yang mengekspos tubuh mulus Miley Cyrus.

Miley Cyrus kembali menjadi pemberitaan. Miley Cyrus mengecewakan penggemarnya. Kali ini bukan karena kelakukannya, tapi dilarikan ke rumah sakit. Miley Cyrus menderita alergi yang cukup parah akibat mengkonsumsi antibiotik.

Menurut sumber mengatakan kepada E! News, Miley ingin sembuh dari sakit flu dan demam yang menyerangnya. Makanya, mantan kekasih Liam Hemsworth ini pun mencoba untuk mengurangi sakitnya dengan minum antibiotik [baca juga:Dirawat di Rumah Sakit, Miley Cyrus Ingin Segera Tur].

Miley Cyrus mengumumkan kabar buruk untuk penggemarnya tersebut, dilansir dari US Magazine, baru-baru ini. Meski mengalami penundaan, Miley Cyrus berjanji akan segera mengganti kekecewaan penggemar.

"Tiket yang telah dibeli tak perlu dikembalikan. Kami akan mengumumkan tanggal selanjutnya untuk konser yang akan digelar Miley Cyrus," ujar wakil dari Miley Cyrus.

Menurut rencana, Miley Cyrus seharusnya menggelar konser di Amerika Serikat hingga Agustus mendatang. Dua tempat tambahan yang akan disapa Miley Cyrus adalah Pittsburgh dan Chichago. Namun jadwal tersebut terpaksa dibatalkan akibat kondisi Miley Cyrus.

Sebelumnya, Miley Cyrus sempat mengungkapkan kekecewaannya karena tak bisa menggelar konser melaui akun media sosial miliknya. Ia berharap dirinya cepat sembuh agar bisa segera mungkin melakukan kewajibannya untuk penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.