Sukses

Sosok Beyonce yang Imut dan Lucu di Instagram

Beyonce terlihat imut dan lucu di akun Instagram miliknya. Ia memamerkan foto masa kecilnya.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce belum lama ini terdaftar sebagai 100 orang paling berpengaruh menurut majalah Time. Wajah Bey--panggilan akrab Beyonce--tampil di sampul depan majalah Time 2014 sebagai`Most Influential People`.

Ia dikatakan sebagai sosok yang berpengaruh karena kalimat yang pernah diucapkan Quenn Bey ini, begitu ia akrab disapa. Ucapan yang keluar dari bibir Bey membuat banyak orang termotivasi. Beyonce mengatakan rahasia kesuksesannya adalah kerja keras, jujur, dan komitmen.

Beyonce pun memberikan semangat kepada orang lain. "Lihat aku. Aku sedang melakukannya dan Anda juga bisa," ujar Beyonce.

Kini ibu satu anak itu membagikan kenangan masa kecilnya kepada followernya di Instagram. Seperti diberitakan Eonline, Kamis (1/5/2014) Beyonce mengunggah foto cantiknya ketika masih berusia sekitar tujuh tahun.

Dalam foto berlatar belakang biru itu, wanita yang kini sudah berusia 32 tahun tersebut berambut panjang dan dikepang gimbal. Rambutnya berwarna hitam pekat dengan belahan rambut di pinggir.



Ia mengenakan kaus berwana putih, bagian bawahnya tak terlihat karena foto itu hanya setengah badan. Namun rona kebahagiaan pelantun Irreplaceable tersebut terlihat dari senyumannya yang manis.

Ketika tersenyum tampak giginya ompong. Mungkin saja, gigi susu bagian depan sudah tanggal, tetapi hal itu justru membuat fotonya semakin bercerita. "My Girll in 1988," ujarnya sebagai caption.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini