Sukses

Jennifer Lawrence Merasa Sangat "Dodol" di Depan J-Lo

Jennifer Lawrence tampaknya memang gemar mempermalukan diri di depan publik. Kali ini, di hadapan Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence telah mempermalukan dirinya sendiri di depan banyak orang. Beberapa kali Jennifer Lawrence tersandung atau jatuh di ajang perhelatan akbar di dunia hiburan.

Jennifer Lawrence yang gemar mempermalukan diri itu tampaknya telah menjadi kebiasaan. Kali  ini, ia melakukannya di depan penyanyi seksi Jennifer Lopez.

Memang, pemeran Katnis Everdeen dalam Hunger Games tersebut memang terkenal karena tingkahnya yang lucu. Salah satunya, saat Jennifer sempat terjatuh di ajang penghargaan bergengsi Academy Awards tahun ini ketika berjalan di red carpet.

Namun kejadian kali ini membuatnya benar-benar malu. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan serius dengan Nicholas Hoult tersebut dibiarkan menari seperti layaknya anak kecil. Sementara yang lain termasuk penyanyi seksi J-Lo--sebutan untuk Jennifer Lopez--melihat tingkahnya itu dalam acara Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon.

"Kami (Jennifer Lawrence dan Jimmy Fallon) merencanakannya bersama-sama. Kami akan keluar dan menari lalu melihat ke arah J-Lo lalu kami akan menyuruhnya menari. Maka aku menurutinya, berputar dan menari," kenang Jen--panggilan Jennifer Lawrence-- seperti dikutip Femalefirst, Jumat (16/5/2014).

Jennifer melakukannya dalam show tersebut, namun ternyata Jimmy hanya memandanginya sambil tertawa, "bahkan ketika aku mengajak J-Lo berdansa denganku, ia hanya menatapku. Dan itu membuatku seperti orang bodoh."

Karena sering bertingkah konyol, Jennifer memang menjadi semakin banyak dibicarakan. Ia juga gemar mengusili aktor atau aktris lain, Taylor Swift adalah salah satu korban yang pernah menjadi photo bomb Jennifer [baca: Usilnya Jennifer Lawrence Photobomb dengan Taylor Swift ].

Usilnya Jennifer Lawrence Photobomb dengan Taylor Swift - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/799227/usilnya-jennifer-lawrence-iphotobombi-dengan-taylor-swift#sthash.1HfL5cJr.dpuf].

Namun menurut Jared Leto, peraih penghargaan untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk film The Dallas Buyers Club tersebut, tingkah Jennifer Aniston ini sengaja dilakukannya untuk menarik perhatian media. Tentu saja hal itu disangkal oleh Jennifer [baca: Jennifer Lawrence Bantah Pura-pura Jatuh di Oscar 2014 ].(Ppt/Des)

The Dallas Buyers Club


 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini