Sukses

Vokalis Metallica & Green Day Bersatu di <i>Acoustic 4 a Cure</i>

Rencana Frontman Metallica, James Hetfield untuk main satu panggung dengan vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong akhirnya terwujud.

Liputan6.com, San Francisco, Amerika Serikat Rencana Frontman Metallica, James Hetfield untuk main satu panggung dengan vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong akhirnya terwujud di acara Acoustic 4 a Cure yang digelar baru-baru ini di The Fillmore, San Francisco, Amerika Serikat.

Baik Billie Joe maupun James Hetfield, keduanya sukses mendapat applaus dari para penonton yang hadir. Terlebih saat James memainkan lagu Metallica bertajuk "Nothing Else Matters" dan "In My Life" milik The Beatles dalam format akustik.

Diketahui, selain diisi oleh dua bintang besar tersebut, acara penggalangan dana bagi para penderita kanker itu juga diramaikan oleh beberapa musisi papan atas lainnya seperti Scott Matthews, Pat Monahan, Joe Satriani, hingga Nancy Wilson.

Sebelumnya, James bersama Metallica juga sukses berkolaborasi dengan pianis Lang Lang di ajang musik bergengsi dunia, Grammy Awards 2014 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada 26 Januari 2014 lalu. Duet musisi beda aliran tersebut membuktikan bahwa lewat lagu "One", musik rock dapat bersanding dengan musik klasik.

Istri Bassis Green Day Terkena Kanker

Di luar keberhasilan acara amal itu, sebuah kabar mengharukan juga datang menghampiri personel lain Green Day yakni Mike Dirnt. Bertutur melalui akun Facebook Pribadinya, Mike yang terlihat tegar menuturkan kalau sang istri, Brittney Dirnt tengah berjuang melawan kanker payudara.

Ia juga memastikan untuk terus mendampingi Brtiney melawan penyakitnya.

"Dia akan mengalahkan penyakit ini!" tulis Mike. "Ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan, dan kami bertekad untuk menyelesaikan ini dengan secepat mungkin." pungkas Mike [baca selengkapnya: Perjuangan Istri Bassis Green Day Melawan Kanker].(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini