Sukses

Demi Mila Kunis, Ashton Kutcher Ikut Kelas Dansa

Mila dan Ashton terinspirasi Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence dalam film mereka Silver Linings Playbook.

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher memang calon suami yang setia, ia selalu mengantar  ke mana pun Mila Kunis pergi. Misalnya saja, jika Mila akan memeriksakan diri ke dokter atau ingin jalan-jalan ke suatu tempat. Bahkan, menurut laporan RadarOnline, Selasa (27/5/2014) pemain JOBS ini rela mengikuti kelas dansa bersama dengan wanita yang dicintainya itu.

Hal itu memang dilakukan keduanya untuk menjaga kesehatan Mila dan si jabang bayi selama proses tumbuh kembangnya mengingat usia Mila sudah 30 tahun.

"Ashton dan Mila memang mempelajari pendekatan medis untuk tetap menjaga kesehatan tubuh termasuk daya tahan tubuh. Hal ini memang dirasa sangat bermanfaat oleh pasangan itu," ungkap seorang sumber kepada RadarOnline.

Awalnya Mila dan Ashton terinspirasi dari Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence dalam film mereka Silver Linings Playbook.  "Ashton dan Mila tidak melakukan gerakan yang sulit, mereka mengambil kelas dansa ballroom karena Ashton merasa hal itu sangat baik untuk Mila. Mereka sangat bahagia melakukan hal berbeda bersama-sama." 

Mila Kunis diperkirakan baru akan berhenti berlatih setelah dekat dengan hari kehamilannya nanti, meskipun terkadang wajah Ashton Kutcher memerah saat berdansa, ia tetap tertawa bahagia bersama Mila.

Memang, pasangan mesra ini jarang berada di rumah selama Mila hamil. Baru April lalu mereka mengunjungi Festival Musik Country Stagecoach di Indio, California. Bahkan untuk menambah kebahagiaan mereka, Ashton juga  rumah di Beverly Hills seharga USD 10 juta atau kira-kira setara dengan Rp 114 miliar, rumah itu kabarnya berdekatan dengan rumah milik Cameron Diaz dan Nicole Kidman [baca:Ashton Kutcher dan Mila Kunis Beli Rumah Rp 114 Miliar]. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.