Sukses

Harry Styles Anggap Louis Tomlinson dan Zayn Malik Sembrono

Harry Styles merasa murka kepada dua rekannya di One Direction yaitu Louis Tomlinson dan Zayn Malik. Apa penyebab kekesalan Harry Styles?

Liputan6.com, Lima Harry Styles kabarnya kesal pada dua rekannya di One Direction. Pasalnya, dua orang temanya itu dinilai telah membahayakan reputasi nama boy band yang selama ini dipandang baik di masyarakat.

Penyebab kemarahan Harry ini diduga karena  kejadian beberapa waktu yang lalu. Sebuah video memperlihatkan Zayn Malik dan Louis tengah merokok di dalam mobil sepanjang perjalanan mereka di jalanan Lima, Peru.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Kamis (29/5/2014) Harry dikabarkan menyebut dua temannya itu dengan kata `bodoh` dan `sembrono`. Zayn dan Louis jelas-jelas merokok di dalam mobil. Louis, orang yang merekam video itu--juga memperlihatkan seorang polisi di sebelah mobil yang mereka tumpangi.

Louis pun terlihat seperti melecehkan polisi dengan merokok di depan pihak yang berwajib. Polisi tersebut memang sedang mengawal One Direction menuju Estadio Nacional, tempat mereka manggung selanjutnya.

"Harry sangat jengkel dengan `bencana` yang menimpa One Direction. Minggu ini seharusnya menjadi pertunjukkan terbesar boybandnya di Inggris," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Rekaman itu bocor di internet, namun wajah Niall Horan, Liam Payne, dan Harry Styles memang tidak ada. Sumber itu menambahkan, "Meskipun reputasi Harry buruk karena banyak digosipkan dengan para wanita, ia sangat profesional dan dewasa."

Di video itu Zayn Malik nampak sedang menyalakan sebatang rokok dan menyemburkan asapnya ke arah kamera yang sedang merekamnya. Zayn tidak sendirian, ia juga memberikan rokok ganja itu kepada Louis [baca: Selesai Konser, Ini yang Dilakukan Zayn Malik & Louis Tomlinson].(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini