Sukses

Orangtua Desak Eriska Rein Segera Menikah

Orangtua Desak Eriska Rein Segera Menikah

Liputan6.com, Jakarta Eriska Rein telah berpacaran selama hampir tiga tahun dengan seorang eksekutif produser Starvision, Mithu. Eriska merasa sudah sangat klik dengan pria idamannya itu. Melihat hal itu tentu orangtua Eriska dan Mithu, sudah tak sabar untuk meresmikan hubungan anak-anaknya ke pelaminan. Namun apa kata Eriska?

"Keluarga juga nanya sih `ayo kapan nih` (rencana menikah). Tapi karena aku masih muda dan masih ada target lain yang ingin dikejar. Jadi nanti deh kalau memang jodoh manusia pasti terjadi," kata Eriska ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Namun artis dan bintang sinetron ini tak menampik kalau dirinya menginginkan jalinan asmaranya berlanjut ke pernikahan. "Doakan saja, aku penginnya sih serius ya. Tapi aku belum tahu juga, umur baru 20," ujar Eriska.

Namun begitu, Eriska yakin dengan apa yang dijalaninya sekarang. Ia juga sangat percaya kepada Mithu, karena selama ini dialah yang mengerti dan memahami perasaan wanita yang satu ini.

Maka, meski usia keduanya terpaut lima tahun, Eriska tak mempermasalahkannya, "karena percaya dan memang cocok. Dari keluarga juga sudah menerima."

Belum lama, Eriska membeberkan kisah asmaranya. Namun tak banyak yang tahu kalau wanita kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 ini menjalin hubungan cinta dengan seorang yang bekerja di rumah produksi. "Iya, namanya Mithu. Dia memang bekerja sebagai eksekutif produser di Starvision," aku Eriska sambil tersenyum.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.