Sukses

Manggung di Amsterdam, One Direction Dilempari Penonton

Sejak awal tahun, boyband One Direction disibukkan dengan tur mereka yang bertajuk `Where We Are`.

Liputan6.com, Amsterdam Sejak awal tahun, boyband One Direction disibukkan dengan tur mereka yang bertajuk Where We Are. Pada 24-25 Juni 2014, mereka menggelar konsernya di Amsterdam,  Belanda.

Namun, ada yang membuat salah satu personel, Niall Horan merasa tak nyaman saat manggung. Bahkan, ia merasa ini adalah sebuah penderitaan.

Dilansir Mirror.co.uk, Kamis (26/6/2014), para personel One Direction mendapat lemparan banyak benda ke atas panggung. Niall yang pernah lututnya terluka kembali timbul rasa sakit. Sehingga ia memohon kepada penonton untuk berhenti melempar segala macam benda pada mereka.

Saat berada di panggung, dari lima cowok tampan 1D, Harry Styles lah yang mendapatkan kesialan. Wajah gantengnya terkena lemparan sebuah benda. Hal itu membuatnya kaget.

"Amsterdam terima kasih untuk beberapa acara besar, kami hargai kedatangan Anda!" kicau Niall setelah pertunjukkan malam itu melalui media sosial, Twitter.

"Guys! Dapatkah Anda membatasi apa yang akan dilemparkan ke atas panggung, please! Karena yang dilemparkan pada saya malam ini membuat lutut saya sangat sakit," tambah Niall.

Rupanya, Niall merasa takut jika harus menjalani operasi lutut lagi seperti beberapa waktu lalu [baca: Usai Operasi Lutut, Begini Kondisi Niall Horan]. "Tidak pernah terdengar saya mengeluh! Tapi setelah operasi lima bulan lalu, saya masih suka merasakan sedikit sakit. Dan saya takut tentang hal itu." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini