Sukses

Usai Operasi Lutut, Begini Kondisi Niall Horan

Niall Horan beberapa waktu lalu dikabarkan hendak menjalani operasi lutut karena adanya dislokasi yang didapatnya dari lahir.

Niall Horan beberapa waktu lalu dikabarkan hendak menjalani operasi lutut karena adanya dislokasi yang didapatnya dari lahir. Lantas, bagaimana perkembangan salah satu personel One Direction tersebut berkaitan dengan jadwal turnya? Pasalnya untuk proses recovery, Niall membutuhkan waktu sekitar 2,5 bulan.

Dikutip Acehowbiz baru-baru ini, foto Niall yang mengenakan dua tongkat kruk di Bandara Heathrow, London sudah menyebar. Ya, pelantun One Thing ini mengatakan jika dirinya saat ini sedang menjalani masa penyembuhan. Sebelumnya, Niall pernah menjalani operasi kecil yang dilakukannya beberapa waktu lalu. 

Dan rekan Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson ini meyakinkan Directioners bahwa dirinya baik-baik saja. "Hai semua, aku tahu kalian pasti sudah melihat foto ini. Ya aku memang menjalani operasi lutut, operasi besar dari yang pertama. Namun seperti aku katakan, operasinya sukses," ujar Niall lewat akun Twitternya.


Pria yang kabarnya menjalin asmara dengan Barbara Palvin ini juga meminta kerendahan hati para fansnya agar memberi luang untuknya sejenak karena saat ini ia masih dalam tahap pemulihan.

"Berkaitan dengan itu semua, aku meminta Anda semua menghormati privasiku. Saat ini aku menyiapkan diri untuk tur musik 2014, Where We Are," tambahnya.

Niall dan One Direction dijadwalkan akan tampil di Amerika Selatan dalam tiga bulan. Pada April 25 ini mereka akan menuju Estadio El Campin di Bogota, Kolombia.(Ppt/Mer)

baca:

Niall One Direction Akan Jalani Operasi Lutut?
Niall Horan dan Barbara Palvin Resmi Pacaran

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction