Sukses

Niall One Direction Akan Jalani Operasi Lutut?

Miliki masalah dislokasi lutut, Niall Horan akan menjalani operasi lutut.

Niall Horan, salah satu dari personel One Direction dikabarkan akan menjalani operasi lutut sebelum memulai tur dunia "Where We Are" bersama dengan teman-temanya yang lain di One Direction, di Amerika Latin 25 April 2014 mendatang.

"Niall memiliki masalah ini sejak masih anak-anak. Ada dislokasi di lututnya dan ini membuatnya tidak nyaman," ungkap seorang sumber baru-baru ini.

"Dia menjalani sesi fisioterapi selama bertahun-tahun namun rasa sakitnya belum juga hilang. Jadi operasi adalah solusi terbaik agar ia bisa sembuh total dan siap menjalani rangkaian tur yang panjang," tambah seorang sumber, seperti yang dilansir dari MTV, Selasa (31/12/2013).

Sampai dengan berita ini diturunkan, juru bicara Niall belum mengeluarkan konfirmasi kepastian hal ini. Namun, Niall sebelumnya memang pernah mengeluhkan lututnya yang bermasalah lewat Twitter. Saat itu ia juga mengungkap rencananya untuk menjalani operasi.

"Kalian tahu aku memang punya lutut bermasalah, ditambah lagi dengan bermain bola kemarin! Sekarang kacau! Waktunya operasi," tulisnya saat itu. "Ya kapanpun aku punya waktu. Karena aku butuh 2,5 bulan untuk menjalani rehabilitasinya," jawabnya saat ada fans bertanya kapan ia akan dioperasi.

Sebelumnya, para personel One Direction yang pada Natal tahun ini, mendapatkan kado istimewa dari manajemen mereka. Mereka  mendapatkan kado Natal dari manajemen mereka berupa cuti tiga bulan. [baca: Ini Dia Kado Natal untuk One Direction] (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.