Sukses

Ini Dia Kado Natal untuk One Direction

One Direction mendapatkan kado Natal dari managemennya berupa cuti selama tiga bulan. Mereka akan aktif kembali pada April 2014.

Merayakan Natal dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan bertukar kado. Tak terkecuali dengan para personel One Direction yang pada Natal tahun ini, mereka mendapatkan kado istimewa dari manajemen mereka.

Seperti yang dilansir dari News.com, Kamis (26/12/2013), para personel One Direction mendapatkan kado Natal dari manajemen mereka berupa cuti tiga bulan.

Seperti yang dilaporkan The Sun, para personel ini telah bersepakat dengan manager mereka, bahwa mereka akan libur hingga Maret 2014. Jadi bagi Anda yang ingin melihat penampilan One Direction di awal tahun 2014, untuk sementara waktu Anda harus mengurungkan niat tersebut.

Di tahun 2013 mereka telah berkeliling mengadakan tur Take Me Home dengan melakukan 131 kali penampilan. Bahkan, Rolling Stone menyindir mereka dengan, “bekerja seperti anjing”. Sumber dekat band tersebut mengungkap kepada The Sun. “Mereka telah menyelesaikan tur dunia yang cukup besar dan promo di antara konser tersebut,” ujarnya.

“One Direction mendekati managemen untuk membuat kesepakatan cuti bekerja. Karena telah memberikan kesuksesan, manajemen pun tak bisa menolak dan cukup memahami,” ungkapnya.

Personel band, Harry Styles (19), Zayn Malik (20) Niall Horan (20), Liam Payne (20), dan Louis Tomlinson (21), memilih untuk berpisah sementara untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan pacar mereka masing-masing.

Untuk tahun depan, mereka sudah memiliki rencana untuk mengadakan tur kembali yang dimulai April 2014 mendatang. Tur bertajuk “Where We Are” itu akan digelar di Amerika Selatan untuk pertama kali, dilanjutkan dengan Amerika Utara dan Eropa. (Ars)


Baca juga:

One Direction Jiplak Lagu Def Leppard?
One Direction Himpun Fans Baru Lewat Sesame Street
2014, Harry Styles Akan Angkat Kaki Dari One Direction?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.