Sukses

2014, Harry Styles Akan Angkat Kaki Dari One Direction?

Ingin membuktikan dirinya mampu bersolo karir, Harry Styles dikabarkan akan hengkang dari One Direction pada 2014.

Kabar mengejutkan datang dari Harry Styles, salah satu personel One Direction yang beberapa waktu lalu tertangkap basah meninggalkan sebuah hotel di New York bersama dengan Kendall Jenner, dikabarkan akan segera angkat kaki dari grup One Direction. [Baca: Harry Styles Tertangkap Basah Keluar Hotel dengan Kendall Jenner]

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Senin (9/12/2013), menurut penuturan seorang sumber, Harry disebut-sebut ingin melanjutkan solo karirnya, tanpa embel-embel titel One Direction di belakangnya. Rencananya, 2014 nanti pria berambut pirang ini akan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Berita mengenai rencana hengkangnya Harry dari grup pelantun Best Song Ever itu bukan dikarenakan konflik antar personel, mantan pacar Taylor Swift ini ingin membuktikan bahwa dia mampu bersolo karir dengan menciptakan karya-karyanya sendiri tanpa campur tangan orang lain, tidak seperti yang selama ini terjadi saat dia masih bergabung dengan Zayn Malik, dkk.

“Harry benar-benar ingin melakukan rekaman sendiri dan menelurkan semua albumnya. Percayalah, dia akan melakukan semua ini,” ucap seorang sumber pada HollywoodLife. (Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini