Sukses

Harry Styles Tertangkap Basah Keluar Hotel dengan Kendall Jenner

Hubungan Harry Styles dengan Kendall Jenner semakin mesra, mereka berdua terlihat keluar dari Gansevoort hotel di New York City.

Hubungan asmara Harry Styles, 19 tahun, dan Kendall Jenner, 18 tahun, makin hangat. Walaupun sempat membantah pacaran, keduanya justru kembali berduaan di sebuah hotel di New York. [Baca: Kendall Jenner Bantah Berkencan dengan Harry Styles, Tapi..]

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Minggu (8/12/2013), Harry Styles kembali tertangkap kamera sedang bersama-sama dengan Kendal Jenner. Keduanya terlihat keluar dari Gansevoort hotel di New York City. Keduanya pun terlihat malu-malu saat berhadapan dengan puluhan wartawan yang mengerumuni mereka.

Saat melihat pria 19 tahun ini keluar dari Gansevoort hotel bersama bintang Keeping Up With The Kardashians, para fans yang sedang berada di lokasi langsung mengelilingi Harry untuk meminta foto bersama. Kendallpun terlihat berada di sebelahnya.

"Keduanya sering ngobrol dan Styles sangat terpesona kepada Jenner," kata saksi mata dilansir E! News. Bukan kali pertama, keduanya sudah sering kepergok jalan bersama. Terakhir kali keduanya tampak bersama pada 25 November lalu ketika Styles mengajak Jenner makan siang.

Mereka pergi bersama setelah beberapa jam keduanya bertemu dengan Bruce Jenner, ayah Kendall, di Malibu untuk mengobrol di pagi hari. Lalu mereka makan malam di klub SoHo House di Hollywood Barat. Tempat ini terkenal sangat pribadi dan hanya untuk anggota klub. Biasanya Robert Pattinson dan Katy Perry suka nongkrong di sini. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini