Sukses

Kendall Jenner Bantah Berkencan dengan Harry Styles, Tapi..

Kendall Jenner akhirnya membantah kabar tengah berkencan dengan personel One Direction, Harry Styles.

Kendall Jenner akhirnya membantah tentang kabar ia tengah berkencan dengan personel One Direction, Harry Styles. Adik Kim Kardashian itu mengatakan hanya berteman dengan Harry. Meski begitu, bukan berarti jika keduanya tak mungkin berpacaran. Pasalnya, Kendall terang-terangan memuji pesona Harry.

"Kami hanya berteman. Dia keren, ya memang keren," kata Kendall seperti dikutip Dailymail, saat menghadiri acara American Music Awards 2013, Minggu (24/11/2013) malam.

Kendall juga mengaku kecewa lantaran setiap dekat dengan seorang pria diartikan lain oleh media. "Anda jalan dengan seseorang, apakah dengan begitu otomatis Anda berkencan?," lanjut model seksi ini.

Kendall boleh saja membantah memiliki hubungan khusus dengan Harry. Namun kedekatan mereka menandakan bahwa ada benih-benih cinta di antara keduanya. Kendall dan Harry pertamakali terlihat bersama ketika sama-sama makan malam romantis di West Hollywood, Rabu (20/11/2013).

Meski telah membantah telah berpacaran, namun banyak yang meyakini hal itu sengaja diungkapkan agar keduanya tak menjadi kejaran paparazzi. Selain Kendall telah membantah, sebelumnya seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian mengatakan bahwa hubungan Kendall dengan Harry tak diresetui keluarga.

"Apapun yang terjadi, jika saja hubungan mereka berkembang lebih jauh atau tidak, keluarga Kardashian tidak ingin Harry Styles ada di episode Keeping Up with The Kardashian," ucap seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.