Sukses

Harry Styles Dilarang Pacaran dengan Kendall Jenner?

Harry Styles tidak akan ada dalam reality show Keeping Up With The Kardashian. Kabarnya keluarga Kardashian tidak mengijinkannya untuk ikut.

Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar pertemuan Harry Styles dan Kendall Jenner. Mereka berdua bahkan bertemu untuk makan malam bersama di sebuah restoran di West Hollywood.

Tetapi berita terbaru, laman Femalefirst baru-baru ini menuliskan bahwa Harry Styles tidak akan ada dalam reality show 'Keeping Up With The Kardashian'. Kabarnya keluarga Kardashian tidak mengijinkan personel One Direction tersebut untuk muncul dalam acara tersebut.

"Apapun yang terjadi, jika saja hubungan mereka berkembang lebih jauh atau tidak, keluarga Kardashian tidak ingin Harry Styles ada di episode Keeping Up with The Kardashian," ucap seorang sumber.

Tetapi entah menutupi rumor hubungan atau tidak ingin berita ini semakin meluas. Kedua pihak yang bersangkutan, Harry dan Kendall memang tak ingin buka mulut terkait kebenaran hubungan keduanya. Mereka seperti ingin menutupnya rapat-rapat.

"Harry juga tak ingim membuat hubungannya makin luas dibicarakan, maka Ia memilih untuk tidak ikut ambil dalam show itu," tambah sumber tersebut.

Tetapi, apakah ini berarti keduanya benar-benar telah memiliki hubungan spesial? Mengingat Kendall dan Harry keluar dari restoran tempat mereka makan dengan mengendap-endap dari pintu belakang, seolah tak ingin seorangpun tahu [baca juga: Harry Styles Kepincut Kendal Jenner?].(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini