Sukses

Harry Styles <i>Kepincut</i> Kendal Jenner?

Harry Styles kembali menjadi bahan perbincangan dalam hal percintaan karena ia menggandeng Kendal Jenner, adik Kim Kardashian.

Harry Styles adalah satu-satunya dari lima personel One Direction yang belum memiliki pasangan alias kekasih setelah putus dari Taylor Swift. Nama Harry Styles memang sempat heboh di media karena hubungannya dengan penyanyi country tersebut.

Selain itu, Harry Styles juga dikenal sebagai Don Juan karena ia kerap kali dikelilingi wanita. Pesona Harry Styles kali ini tampaknya telah menjerat Kendall Jenner, adik dari sosialita Kim Kardashian.

Siapa sangka pria 19 tahun ini menjatuhkan pilihannya kepada salah satu wanita dari keluarga Kardashian. Hubungan antara Harry Styles dan Kendall Jenner tercium media ketika keduanya tengah menghabiskan waktu bersama.

Mengendarai sebuah mobil, Harry Styles mengajak Kendall Jenner untuk makan malam dan kencan romantis di West Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Keduanya terlihat keluar diam-diam melalui pintu belakang Craig Restaurant.

Dikutip dari Dailymail, Kamis (21/11/2013), keduanya berada dalam satu mobil menembus hujan malam. Harry Styles terlihat fokus mengendarai mobil, sementara Kendall Jenner tak berusaha menutupi wajahnya, justru sibuk memainkan ponsel miliknya. Apakah keduanya terlibat suatu hubungan sebagai sepasang kekasih?

Pasalnya kedua artis ini sebelumnya tidak pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial atau dikabarkan dekat. Tiba-tiba saja keduanya bertemu bahkan menghabiskan malam bersama. Keduanya memang pernah bertemu pada acara X Factor Amerika namun saat itu keduanya tidak memiliki kesan apapun. Kali ini mereka terlihat sangat klop.

Belum lama ini pria yang juga pernah digosipkan dengan Cara Delevingne itu mengemukakan keinginannya untuk bertemu wanita yang diidamkannya [baca: Masih Jomblo, Harry Styles Harap Bertemu Wanita yang Tepat]. Apakah wanita pujaannya itu adalah Kendall Jenner?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian