Sukses

Beyonce Isyaratkan Kisruh Rumahtangganya Lewat Lirik Lagu

Ibu Blue Ivy Carter ini membawakan single Resentment, sebuah lagu yang bercerita tentang perselingkuhan.

Liputan6.com, Ohio Beyonce dan suaminya, Jay Z sedang menjalankan tur musik bersama bertajuk `On the Run`. Akhir minggu lalu mereka sampai ke Miami untuk berduet bersama. Mereka bahkan memamerkan proses gladi resik di belakang panggung belum lama ini. Namun kabar tak sedap kembali menghinggapi pasangan itu.

Pasalnya seperti diungkapkan Mirror.co.uk, Rabu (2/7/2014) hubungan Jay Z dan Beyonce dikabarkan sedang mengalami guncangan. Kala itu Bey--sapaan akrab Beyonce-- sedang dalam penampilannya di atas panggung Ohio, Amerika Serikat belum lama ini. Bey mengisyaratkan keretakan hubungan rumahtangganya itu lewat lirik lagu yang sempat spontan diganti di atas panggung.

Ibu Blue Ivy Carter ini membawakan single Resentment, sebuah lagu yang bercerita tentang seorang wanita yang menghadapi kenyataan bahwa pasangannya telah berselingkuh dengan wanita lain.

Lirik yang diganti pelantun If I were a Boy tersebut adalah bagian Been riding with you for six years menjadi Been riding with you for 12 years. Lama waktu yang diubahnya tersebut adalah masa pernikahannya dengan suami rappernya yang tak lain adalah Jay Z.

Resentment adalah single dari album terakhir Beyonce, dan kali ini dibawakan untuk para penonton di Ohio. Beyonce berpakaian tak biasa, ia mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan sambil duduk ia menyanyikan lagunya penuh penghayatan.

Sebelum menggelar konser besar ini, Beyonce dan Jay Z sempat ingin membatalkannya. Namun, mereka merasa harus bersikap profesional meski sedang mempunyai masalah internal termasuk keluarga [baca juga: Beyonce dan Jay Z Tak Lagi Bersama?].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.